Senin, 11 Agustus 2014

Debutan Markovic Diharapkan Tampil di Laga Perdana Liverpool


www.dailymail.co.uk
www.dailymail.co.uk
 
Metrotvnews.com, Liverpool: Arsitek Liverpool Brendan Rodgers berharap pemain yang didatangkan musim panas ini, Lazar Markovic, bisa bertanding pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim 2014/2015 melawan Southampton pekan depan. Markovic dikabarkan sudah mendekati pulih setelah mengalami masalah tendon.

Markovic yang didatangkan ke Anfield dari Benfica seharga 20 juta pounds musim panas ini, tidak tampil untuk 'The Reds' sejak bermain satu setengah babak pada laga persahabatan melawan Olympiakos di Chicago, Amerika Serikat pada 27 Juli lalu.

Rodgers menegaskan bahwa Markovic mendekati pulih dan akan kembali. Ia mengatakan jika pemain berusia 20 tahun tidak memainkan beberapa bagian di Anfield pada Minggu, dia pasti akan siap untuk pertandingan Liverpool melawan Manchester City pada 25 Agustus mendatang.

"Dia diharapkan untuk bisa bertanding melawan Southampton, tapi jika tidak maka dia pasti akan disiapkan untuk pertandingan berikutnya," kata pemain berusia 41 tahun kepada wartawan setelah kemenangan Liverpool 4-0 atas Borussia Dortmund.

"Dia punya sedikit masalah dengan tendonnya, tapi dia ingin cepat untuk memulihkan masalah tersebut. Dia bekerja dengan tim olahraga kami, dia terlihat sangat kuat dan jika dia belum pulih, dia pasti tersedia untuk pertandingan berikutnya," pungkas Rodgers. (Dailymail/Sigit Ario Nugroho)
(Nav)

Diterbitkan oleh : Metro TV News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar